Remaja 16 Tahun Nekat Loncat dari Gedung Parkir, Ini Identitasnya

Remaja 16 Tahun Nekat Loncat dari Gedung Parkir, Ini Identitasnya

BANDUNG — Seorang remaja bernama Rafdi Aliansyah Syafrudin (16) nekat mengakhiri hidupnya dengan meloncat dari gedung parkir Mall Kings Bandung.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa 1 Juni sekitar pukul 12.00 WIB. Dilaporkan Pojoksatu.id, Rafdi Aliansyah Syafrudin merupakan warga Kiaracondong Bandung.

Kanit Reskrim Polsek Regol AKP Asep Wahidin menjelaskan bahwa korban diketahui gerak-geriknya oleh petugas parkir.

“Jadi korban ini datang ke mall menggunakan kendaraan motor Vario, dan parkir di area khusus parkir motor dilantai dasar. Korban masuk ke mall sekitar pukul 11.16 wib,” paparnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, diketahui korban berada di lantai 12 sebelum loncat dan ditemukan tewas.

“Korban menggunakan sandal, hasil lidik sandal yang digunakan korban ditemukan ada di lantai 12 gedung Kings Plaza (parkiran mobil),” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh Team Inafis tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan oleh pihak lain.

“Setelah selesai olah TKP oleh Tim Inafis selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Sartika Asih dengan menggunakan mobil ambulanse PMI Kota Bandung,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, Kawasan Mall Kings and Shoping Centre di kota Bandung, dikejutkan dengan ditemukannya seorang pria, di area belakang mall tersebut, pada Selasa (1/6) pukul 12.00 WIB.

Rian, salah satu saksi mata, mengatakan bahwa saat adzan Dzuhur, terdengar suara jatuh dari atas. “Saya mendengar ada suara jatuh, pas keluar toko lihat sudah ada orang tidur gitu,” kata Rian di lokasi kejadian. (ral/pojoksatu)

Baca juga:

Terkait Bantuan ke Palestina, Aktivis Islam Liberal Ini Minta UAH Lakukan Ini

Wanita Bergaun Merah Mabuk Berat, Diturunkan di Jalan Diponegoro, Histeris

Diajak Sandiaga ke Desa Cibuntu, Cinta Laura: Can’t Wait to Kuningan West Java

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: